Fresh Vintage Resto Concept : Le Ciel Bleu Surabaya

00.00

Halo Sobat Lapers,



Le Ciel Bleu Resto & Launge. Di weekend ceria ini travelaper sudah memiliki rencana untuk mengunjungi salah satu resto & lounge, yang mungkin beberapa diantara kalian sudah tahu. Ada yang telah merekomendasikan kepada travelaper untuk mengulas tempat yang memang memiliki pesona ketika kami sneak peek dari mesin pencari. Menurut travelaper, 2 jempol saja tak cukup untuk mengagumi totalitas pemilik dari resto ini dalam hal dekorasi bangunan serta interior ruangannya.





Mengambil tema western vintage, dekorasi ruangannya terlihat anggun serta kental dengan nuansa vintage. Sesuai dengan namanya Le Ciel Bleu, maka tak ketinggalan aksen warna biru pada dekorasi ruangan dan kompinasi warna putih pada langit-langit untuk memberikan kesan le ciel (langit dalam bahasa Prancis, red) yang dapat menyegarkan pandangan.



Nggak hanya dekorasi ruangan indoor-nya saja sih, tapi dekorasi ruangan outdoor-nya juga kental dengan sentuhan western banget. Jujur tempat ini sangat nyaman tidak hanya untuk makan tapi untuk nongkrong juga. Kalian bisa pilih opsi outdoor jika kalian ingin menikmati pemandangan luar sekaligus menikmati kendaraan yang berseliweran di sekitar Jl. Mayjen Yono Soewoyo.

Sudah cukup terpesona dengan tempatnya, kini kamipun bertaruh untuk makanannya. Apakah semempesona tempatnya? Well, kami sendiripun belum tahu. Hingga pada akhirnya kami jatuhkan 2 menu western steak dan fusion steak sebagai main course



Untuk western steak pilihan jatuh pada Ox-Tongue In Savoury. Intinya ini adalah steak lidah, bagi kalian pecinta lidah buaya, main course ini recomemnded. Sekilas memang Ox-Tongue ini tidak nampak seperti lidah, namun lebih seperti irisan daging tebal jika kita tidak cermat. Le Ciel Blue berhasil mengolahnya dengan baik dan matang sempurna. Siraman sausnya kami rasakan mirip dengan rasa saus barbeque namun ini beda, mungkin ada pengolahan tersendiri untuk saus satu ini. Kombinasinya menghasilkan rasa yang lezat dengan steak lidah itu sendiri. Untuk penetral rasa steak ini hadir dengan salad sayur segar. Tak lupa juga dengan beberapa french fries untuk asupan karbohidratnya.




Main course versi fusion food pilihan kami jatuh pada Steak Iga Jawa. Steak satu ini hadir dengan komposisi steak iga, nasi, cah kangkung, dan sambal. Kesan kami dengan hidangan ini cukup menarik, karena sebagai fusion food rasanya menu ini tak mengecewakan. Iga yang diolah sebagai steak ini teksturnya sangat bagus, aroma dan rasa yang khas masih terjaga. Cah kangkung dan nasi yang menjadi simbol kuliner tradisional melengkapi dan memberikan nuansa rasa variatif ditengah nuansa western yang menyelimuti. Olahan sambal pada Steak Iga Jawa-nya juga cukup enak dan pedas.



Tropical Fruits sebagai dessert, cukup menyegarkan kami setelah selesai melahap dua main course pesanan kami. Overall, Le Ciel Bleu ini recommended bagi kalian yang menginginkan nuansa tempat makan dan nongkrong yang nyaman. Ditambah tak ketinggalan lagi tempat ini cocok banget untuk mengabadikan moment seru bersama teman atau keluaga. Pelayanannya sendiri sangat ramah dan bagus.

Bagi kalian yang memiliki rekomendasi tempat atau ingin travelaper kunjungi? Kalian dapat mengirimkan pesan melalui halaman contact yang ada pada website travelaper. Dan jangan lupa ya sobat lapers untuk berdo'a sebelum makan.... ^^


Total                :   230.000,- 
Rate                 :   7.5/10
Pelayanan        :    7/10
Nama               :   Le Ciel Bleu
Lokasi              :   Plaza Festival Graha Family - Jl. Mayjen Yono Soewoyo, Surabaya
Jam Buka        :   10.00 - 22.00
Instagram        :   lecielbleusurabaya  

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us On Instagram

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter

Subscribe