Mie Jogging Surabaya : Kuliner Pedas Tanpa Lari

07.44

Halo Sobat Laper,


Pasti kita sudah tidak asing lagi ya dengan kuliner-kuliner pedas. Apalagi yang tingkat  pedasnya berlevel-level, kini sudah banyak bermunculan. Salah satu yang berhasil menarik perhatian kami adalah Mie Jogging. Jangan disalah artikan kita bakal makan mie sambil lari yah, sobat. Akan tetapi lebih tepat karena cita rasanya yang akan membuat indera perasa kita menggeliat hebat seperti berjogging.



Mie yang berasal dari Malang ini, sudah lumayan lama buka cabang di Surabaya dan berhasil menjadi jujukan para pecinta kuliner pedas. Tempat nongkrongnya yang berlokasi di Jl. Bawean No 42 ini memang terlihat asik dan nyaman. Ini terbukti dengan area outdoor yang terasa santai. Serta ruangan indoor dengan dekorasi yang minimalis dan bikin betah. Tempatnya pun luas dan cukup bisa menampung banyak orang. Terlebih untuk ruangan indoor, tersedia AC juga.




Mie Goreng Banget

Menu ini adalah salah satu menu mie andalan dari Mie Jogging. Dengan harga 16k saja, kita sudah bisa menikmati mie goreng yang enak dengan taburan ayam, bawang goreng dan ditambah telur ceplok, beneran enak! Mie-nya sendiri tidak terlalu kenyal, dengan rasa pedas yang nampol. Meski begitu, mie ini nggak cuma rasa pedasnya aja yang menonjol loh. Rasa gurih dan manis kecapnya terasa, meski tidak terlalu kuat. Tambahan kerupuk yang disajikan di pinggiran piring, bikin mie goreng ini makin istimewa. Enak banget deh ~



Mie Banget

Berbeda dengan Mie Goreng Banget, Mie Banget ini tanpa digoreng, meski bukan juga mie kuah. Selain itu, berbeda juga dengan Mie Goreng Banget, Mie Banget ini disajikan dengan scallop dan pangsit mangkok di dasar mie-nya. Tapi untuk irisan ayam dan kelezatan bumbu mie-nya, Mie Banget juga tak kalah menggoda dibandingkan Mie Goreng Banget. Dibanderol dengan harga 13k saja, kamu akan ketagihan untuk menikmatinya.




Orange Squash

Untuk minuman, travelaper mencoba pesan Orange Squash (7k) di sini. Setelah makan mie dan ngeweh kepedesan, minum Orange Squash rasanya seger banget. Siap-siap dengan sensasi sodanya ya :)


Untuk makan di sini bareng sama teman-teman, kalian tak perlu takut bikin dompet kering. Karena kalian sudah bisa safe budget sekitar 20k - 50k per orang untuk makan dan minum. Jadi gimana? Tertarik ke sini?


Rate                   :  7.5/10
Pelayanan     :   7/10
Nama               :  Mie Jogging
Lokasi              :  Jl. Bawean No 24, Surabaya
Jam Buka       :  Setiap hari 11.00 - 23.00

You Might Also Like

0 komentar

Follow Us On Instagram

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter

Subscribe